Beranda Warta Desa Sambut Pameran Inovasi Layanan Publik di Sedahkidul

Sambut Pameran Inovasi Layanan Publik di Sedahkidul

93
0

Purwosari, Pemerintah Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur mengadakan rapat untuk menyambut Pameran Inovasi Layanan Publik di Pendopo Kecamatan Purwosari, Kamis (5/4). Rapat ini digelar untuk sosialisasi,koordinasi dan pembagian tugas pada acara layanan publik yang digelar 5 hari lagi di lapangan Desa Sedahkidul.

Rapat dihadiri oleh jajaran Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil, jajaran UPTD pertanian, kesehatan, Pendidikan, KAU, Pelaku UMKM, serta semua kepala desa se-kecamatan Purwosari. Rapat yang dimulai pukul 10 .00 WIB ini dibuka oleh Camat Purwosari dengan penjelasan bahwa Purwosari dalam waktu dekat punya gawe besar. Yakni Layanan Publik Bojonegoro digelar di Lapangan Desa Sedahkidul pada 10 hingga 12 April 2018 mendatang.

“Lima hari lagi diadakan layanan publik di lapangan sedahkidul. Untuk kepada semua pihak diharapkan ambil bagian dalam acara ini. Terutama bagi Kepala Desa, harap menginformasikan ke warganya agar memanfaatkan layanan publik ini seperti pengurusan KTP, SIM, Pajak Kendaraan, dan lain lain,” kata Camat Purwosari Bayudono Margajelita, S.STP.

Menurut Camat, Acara layanan publik mulai dibuka pada hari Selasa (10/4) oleh Penjabat Bupati Bojonegoro Dr. Suprianto, S.H., M.H. Acara di hari pertama ini dikemas dengan launching desa wisata yang ditandai peletakan batu pertama pembangunan kolam renang dan penanaman bibit kelengkeng. Selain itu ada dialog publik dan kunjungan ke stand pameran.

Masih menurutnya, dalam layanan publik diadakan hiburan pertunjukan seni reog dan lomba karaoke.

“Selain reog, adapula lomba karaoke tingkat pelajar dan umum 2 malam berturut turut. silahkah disosialisasikan agar banyak yang daftar,” katanya.

Pada kemsempatan yang sama, Kalpolsek Purwosasi Soesilo mengatakan bahwa menjelang layanan publik, keamanan di purwosari sangat kondusif. Jadi tak ada yang perlu dikawatirkan.

“Jelang Layanan Publik, Purwosari aman dan kondusif. Jadi tak ada yang perlu dikawatirkan. Jajaran Polsek Purwosari selalu memantau acara ini nantinya,” kata Soesilo yang sebentar lagi pindah tugas ke POLDA JATIM. *(DIN/KIMSPot)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here