Beranda Olahraga Menpora Apresiasi Peresmian Sarana Olahraga Sedahkidul

Menpora Apresiasi Peresmian Sarana Olahraga Sedahkidul

57
0

Sedahkidul, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrowi memberi apresiasi berupa ucapan selamat atas peresmian sarana olahraga Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (31/8/2018). Ucapan ini berupa video yang diputar saat acara peresmian berlangsung.

Dalam videonya yang berdurasi satu menit ini, Menpora menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir. Kemudian ia menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat dan Sukses atas diresmikannya lapangan sepak bola, lapangan voli dan kolam renang mini. Semoga hasilkan calon-calon juara dunia dari Desa Sedahkidul” kata Imam Nahrowi dalam videonya.

Ucapan ini disambut tepuk tangan semua yang hadir pada peresmian sarana olahraga di Lapangan Potro Muda Desa Sedahkidul. Termasuk diantaranya Penjabat Bupati Bojonegoro, Wakil Bupati terpilih Budi Irawan, Camat Purwosari Bayudono Margajelita, Jajaran Muspika Purwosari, Guru Olahraga semua sekolah di wilayah purwosari, perangkat desa dan warga desa sedahkidul. ***(DIN)

Video selengkapnya dapat dilihat di sini :

https://youtu.be/UqAGl0EHmQ4

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here